Ricky Dwiraya Putra Jabat Wakapolres Basel

oleh -38 Dilihat

BANGKA SELATAN – Tongkat estafet Wakapolres Bangka Selatan resmi berganti dari Kompol Erwan kepada Kompol Ricky Dwiraya Putra. Hal ini seiring dilakukannya upacara serah terima jabatan yang dipimping langsung Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, Rabu (16/02/22).

Dalam sambutanya, AKBP Joko Isnawan, mengapresiasi yang sebesar – besarnya kepada Kompol Erwan berserta istri atas dedikasi, dan pengabdian serta totalitasnya dalam bertugas dan mengabdi kepada Polres Bangka Selatan.

“Selama ini baik, sehingga secara umum Polres Bangka Selatan dalam keadaan aman, dan kondusif serta pencapaian pencapaian yang luar biasa selama ini,”ujar Kapolres di konfirmasi Inpost.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Selatan juga mengucapkan selamat bertugas pada pejabat Wakapolres yang baru, Kompol Ricky Dwiraya Putra. Ricky sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ops Polres Bangka.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan,” kata perwira melati dua Polisi ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara sertijab di halaman Mapolres Bangka Selatan ini di hadiri oleh PJU Polres Bangka Selatan baik para Kabag, Kasat, dan juga Kasie di jajaranya. (Yusuf)