Rudianto Tjen Minta Kantor DPC PDIP Dijadikan Rumah Rakyat

oleh -44 Dilihat
Rudianto Tjen didampingi Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih, mantan Bupati, Markus serta mantan Ketua DPRD Bangka Barat, menggunting pita peresmian Kantor DPC di Desa Air Belo, Senin ( 25/4 ) sore.

BANGKA BARAT — Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen meresmikan Kantor DPC PDIP Bangka Barat, di Jalan Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di kawasan Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Senin ( 25/4/2022 ).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih, mantan Ketua DPRD, Badri Samsu, mantan Bupati Bangka Barat, Markus serta sejumlah kader PDIP.

Rudianto Tjen dalam sambutannya mengatakan, berdirinya kantor baru tersebut merupakan perjuangan dan kerja keras serta sumbangan segenap kader, sehingga PDIP kini telah menambah lagi kantor yang dimiliki sendiri, bukan kontrakan atau meminjam lagi.

” Ini hal yang luar biasa, dari tidak ada menjadi ada. Ini berkat sumbangan kawan – kawan semua. Alhamdulillah hari ini kita bisa meresmikannya dan bisa berbuka puasa disini,” ujar Rudianto Tjen.

Anggota DPR RI ini mengajak semua kader untuk menjaga dan merawat kantor baru tersebut, serta bisa menjadikannya sebagai kantor partai yang bekerja untuk rakyat.

” Kalau bisa hari Senin sampai Jumat buka, jadi dibuka setiap hari, karena ini kantornya rakyat, rumah rakyat. Kita bukan hanya menjaring orang yang mau menjadi bupati atau anggota DPRD, tapi ini tempat menampung keluhan rakyat,” cetus dia.

Dia menegaskan, di kantor baru DPC Bangka Barat ini rakyat bisa datang untuk menyampaikan aspirasi serta mencari perlindungan. Untuk itu ia minta kepada sejumlah kader yang sudah duduk di kursi legislatif agar senantiasa mampir ke kantor tersebut agar bisa mengetahui keinginan rakyat.

” Boleh rakyat datang minta perlindungan, advokasi, konsultasi dan lain – lain. Anggota DPRD harus sering – sering datang kesini agar bisa menampung aspirasi rakyat,” tandasnya.

Acara peresmian diselingi berbuka puasa bersama serta bakti sosial pembagian sembako dan sarung kepada masyarakat yang hadir. ( SK )