Sambut Kunjungan SD Muhammadiyah Toboali, Walikota Ucapkan Terima Kasih

oleh -23 Dilihat

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menyambut baik kunjungan yang dilakukan SD Muhammadiyah Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Kedatangan rombongan tersebut diikuti para siswa-siswa, staff dan guru SD Muhammadiyah Toboali, Kamis (23/03/2022), di kediaman rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan, kunjungan serta silahturahmi tersebut.

“Terima kasih sudah jauh jauh datang dan bersilahturahmi ke rumah dinas Walikota,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Selain itu, Walikota Pangkalpinang ini juga memberikan kesempatan kepada para siswa-siswa tersebut untuk bertanya secara langsung kepada dirinya mengenai berbagai hal.

Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah Toboali, Syahrullah mengatakan kunjungan tersebut dalam tema “Aku Ingin Menjadi” yang merupakan student education.

Dirinya juga berharap dengan kedatangan pihaknya ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang, dapat memberikan motivasi kepada para siswa-siswi agar kedepan bisa memiliki cita-cita yang lebih baik.

“Mudah-mudahan nanti siapa tahu di antara siswa atau mungkin bapak ibu guru ada yang jadi kepala daerah atau berkeinginan menjadi kepala daerah yang tentunya kita minta cerita dari Pak Walikota bagaimana beliau bisa menjadi walikota dan tentunya memberi motivasi kepada siswa-siswi,” pungkasnya. (Iqbal)