Wakil Bupati Berharap Kemenag Basel Jadi Agen Perubahan

oleh

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi memimpin upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti ke-76, Kementerian Agama di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Senin (03/01/22).

Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh pasukan pengibar bendera. Dilanjutkan mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila oleh inspektur upacara. Berikut pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri oleh petugas upacara.

Peringatan HAB Kementerian Agama kali ini, Wakil Bupati Debby mengajak seluruh jajaran Kemenag menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Negeri Beribu Pesona, serta terus menjadi yang terbaik dan menginspirasi.

“Saya juga sangat apresiasi sekali di bawah kepemimpinan, Haji Jamaludin, Kepala Kementerian Agama Bangka Selatan yang menjadi salah satu duta inspriratif, dan ini merupakan kebanggan, patut kita contoh. Semoga kedepannya terus menjadi yang terbaik dan terus menginspirasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan, H. Jamaludi menyebutkan bahwa pihaknya akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah.

“Ini merupakan suatu support bagi kami dalam rangka untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat kita di Bangka Selatan dan sesuai dengan yaitu transformasi layanan umat. Artinya kami akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik pelayanan pendidikan, pelayanan keagamaan, pelayanan keagamaan, pelayanan haji,” jelasnya. (Yusuf)