3 ASN ‘Bertarung’ Incar Kursi Kadiskominfo Basel

oleh -33 Dilihat

BANGKA SELATAN – Setelah menjalani tahapan, tiga peserta ikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Dinas Kominfo dan Informatika di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Ketiganya saat ini telah menjalani pembuatan makalah, dan tes wawancara di Gedung Diklat, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Selatan, Kamis (31/03/22).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Selatan, Suprayitno, mengatakan, sesuai ketentuan, seleksi ini memang tujuannya untuk mencari Kepala Diskominfo di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berkualitas.

“Penilaian didasarkan pada tahap-tahap yang dilalui seleksi administrasi, assessment, makalah, dan ditambah wawancara dengan pansel,” ungkap Suprayitno saat ditemui Inpost.

Menurut Suprayitno, dari tiga peserta, satu orang  nanti akan ditentukan, dan dilantik oleh Bupati Bangka Selatan sendiri berdasarkan akumulasi nilai,  dan pertimbangan Bupati.

 “Harapannya para peserta bisa menguasai materi. Selain itu, peserta yang lolos dan dilantik oleh Bupati Bangka Selatan, sesuai dengan penilaian Pansel,” pungkasnya. 

Ketiga peserta itu adalah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Selatan, M. Zamroni, Sekteraris Inspektorat Bangka Selatan, Netty Herawati dan Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Dinas pariwisata, Kepemudaan Bangka Selatan, Bakri Junaidi. (Yusuf)