Debby Bersama ODOJ Stop Pengendara di Depan SD Karya

oleh

BANGKA SELATAN – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak yang memanfaatkan bulan ini sebagai momen yang sangat tepat untuk berbagi, hanya semata-mata untuk mendapat berkahnya.

Salah satunya Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Komunitas One Day One Juz Kabupaten Bangka Selatan, memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk berbagi takjil dengan warga yang melintas di depan SD Karya, Toboali, Kamis, (07/04/2022) sore.

Aksi sosial yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB itu, tampak Wakil Bupati Debby yang baru saja dari kantor daerah, turut langsung dalam pembagian takjil buka puasa tanpa henti kepada pengguna jalan.

Terpantau, satu persatu pengguna jalan pengendara roda dua diberhentikan Debby. Sebanyak 1500 paket takjil habis terbagi. Dia mengatakan, berbagi takjil di bulan Ramadan merupakan agenda rutin yang telah disusun Komunitas One Day One Juz Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah sudah masuk hari ke lima, dan masyarakat antusias sekali, ini terbukti takjil yang kita bagikan dari hasil komunitas habis,” ucapnya kepada Inpost.

Pada kesempatan itu, Debby juga mengingatkan kepada masyarakat Negeri Beribu Pesona agar tetap menggunakan masker, semoga lebih waspada, dan lebih memperhatikan lagi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Juga tak lupa kita mengingatkan, dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 di bulan suci Ramadhan ini,” tegas Debby. (Yusuf)